Tips Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis

Perlu anda ketahui bahwa Ruang Tamu merupakan elemen yang butuh penataan khusus karena fungsinya untuk menerima tamu atau pengunjung, usahakan juga agar furniture yang anda tempatkan lebih kecil dari ruangan untuk menghindari kesan sempit.Maksimalkan ruangan dengan sofa panjang dua atau tiga tempat duduk sebagai alternative sofa atau kursi juga bisa menjadi pilihan.

Penggunaan sofa tambahan atau kursi lain yang berbeda tetapi memiliki benang merah juga bisa diterapkan agar ruang tidak kaku. Ornament yang bisa digunakan pada ruang tamu biasanya cermin pada dinding, bingkai, lukisan, atau benda-benda cantik koleksi Anda. Jika ruang tamu berukuran kecil, model penataan interior yang pas adalah minimalis dan modern agar ruang tampak menjadi lebih lapang. Namun jika ada area lebih, silakan Anda berekspresi dengan leluasa.

Warna adalah salah satu faktor yang bisa mempengaruhi desain ruang di rumah termasuk ruang tamu. Misalnya, ruangan yang kecil akan lebih luas dengan cat berwarna terang seperti putih. Bisa pula untuk menciptakan ruangan berkesan luas dengan menghias warna-warna yang mencerminkan intensitas yang sama atau bermainlah dengan tema.






Dapatkan info Rumah Dijual, Villa Dijual, Tanah Dijual hanya di www.iklanrumahsaya.com dan dapatkan juga info properti lainnya disini

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Tips Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
Sebarkan Bookmark and Share

0 komentar pada artikel tentang: Tips Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis

Posting Komentar