VIDEO : Jual Villa di Ubud Bali

Video Villa Dijual di Bali, Kakul villa dan alam sekitarnya menjadi persembahan yang mengesankan bagi pemiliknya. Segala aspek potensi alam dan keunikan desa adat disekitarnya menjadi teras alam yang dapat dinikmati setiap saat.

Kakul villa merupakan sebuah transformasi antara alam yang eksotis dengan keunikan bentuk kakul/siput yang diterjmahkan ke dalam konsep hunian villa yang nyaman dan memiliki nilai previllage tersendiri bagi pemiliknya.

Dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal dan konsep trovical land dengan desain minimalis modern membuat villa ini menjadi alternatif investasi yang sangat menggiurkan dimana lokasinya sangat strategis karena hanya 5 menit ke center Ubud dan nilai jual serta rent yang sangat tinggi.

Ini Video dan Gambar Villa Kakul Ubud

Video


Gambar




Dapatkan info Rumah Dijual, Villa Dijual, Tanah Dijual hanya di www.iklanrumahsaya.com dan dapatkan juga info properti lainnya disini

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Tlp/sms : 081805741258 - 085333892664 - 0361-8888123
Email     : ahyar_global999@yahoo.com
                iklanrumahsaya@gmail.com


DMCA.comTerimakasih telah membaca “VIDEO : Jual Villa di Ubud Bali”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
Sebarkan Bookmark and Share

0 komentar pada artikel tentang: VIDEO : Jual Villa di Ubud Bali

Posting Komentar