Kalkulator KPR, Cara Mudah Hitung KPR

Kini banyak rumah di jual dengan lokasi strategis, desain rumah minimalis yang membuat para investor dan konsumen mencari rumah idaman mereka tentunya dengan biaya yang terjangkau. Di lain hal, para pihak developer perumahan sudah berupaya mewujudkan dua hal seperti rumah idaman yang menarik dari segi interior dan eksterior dan mengetahui akan dana yang terbatas dari konsumen. Sehingga pengembang perumahan memberikan alternatif pembayaran yang tak langsung tunai. Maka munculah Kredit Pemilikan Rumah atau yang di kenal dengan sebutan KPR.

Sebenarnya banyak tipe rumah minimalis seperti tipe 54, tipe 50, tipe 45, dan masih banyak lagi. Di dalam masing-masing tipe terdapat berbagai tipe perumahan yang dikelompokkan sesuai dengan luas bangunan dan luas tanah yang di tawarkan. Misalnya tipe rumah 36/72 yang artinya rumah tersebut memiliki luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 72 m2. Beberapa hal yang menentukan harga sebuah rumah di suatu kota seperti lokasi yang strategis, model rumah, sampai siapa pengembang perumahan tersebut karena akan memberi promo atau diskon untuk calon konsumen.

Untuk perhitungan membeli rumah kini menjadi mudah dengan hadirnya kalkulator KPR. Hanya dengan memasukan data harga properti, jumlah pinjaman melalui bank dengan jalur KPR hingga bunga KPR dan masa pinjaman bisa diketahui berapa uang muka yang perlu dibayarkan, angsuran, administrasi dan lainnya. Rumahku hadir dengan fitur kalkulator KPR yang membantu sahabat setia dalam mewujudkan hunian impian. Seperti contoh hasil perhitungan permbayaran pertama bahkan detail mengenai cicilan per bulan yang dibayarkan. Anda ingin mencoba? Kunjungi Kalkulator KPR Rumahku dan temukan jawaban Perhitungan KPR untuk hunian Anda.



Dan berikut adalah simulasi cicilan per bulan yang bisa Anda dapatkan dengan fitur 
Kalkulator KPR






Sumber : rumahku.com

Dapatkan info Rumah Dijual, Villa Dijual, Tanah Dijual hanya di www.iklanrumahsaya.com dan dapatkan juga info properti lainnya disini

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Kalkulator KPR, Cara Mudah Hitung KPR”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
Sebarkan Bookmark and Share

0 komentar pada artikel tentang: Kalkulator KPR, Cara Mudah Hitung KPR

Posting Komentar