Desain Elegan Dengan Lantai Warna Hitam

Sebagaimana kita ketahui bahwa warna hitam adalah identik dengan warna yag gelap, suram dan menakutkan, akan tetapi memiliki kesan yang elegan. Oleh karena itu elemen apapun yang ditaruh di atas background warna hitam akan terasa lebih bagus. 

Apalagi saat anda berencana ingin mendekorasi rumah anda, baik itu kamar tidur, ruang tamu dan ruang keluarga. Yang perlu pertama kali anda perhatikan adalah lantai, karena merupakan tempat kita memijakkan kaki dalam melakukan berbagai macam aktivitas di dalam rumah.

Untuk memberi kesan elegan pada ruangan anda cobalah untuk menggunakan warna gelap meskipun cendrung terlihat dramatis akan tetapi menciptakan rasa abadi dan sifatnya fleksibel.


Dalam penerapannnya, lantai hitam rumah Anda harus dipadukan dengan warna-warna terang untuk menciptakan nuansa yang cerah dan terang. Salah satu caranya dengan mengkombinasikan warna hitam lantai Anda dengan perabotan dengan warna yang lebih terang, seperti warna putih.


Begitu pun dengan dindingnya, sangat tidak disarankan jika mengaplikasikan warna hitam di dinding Anda. Sebaiknya gunakan warna putih atau pun abu-abu sebagai warna dindingnya. Ini akan menjaga keseimbangan di dalam ruangan dan membuat interior terasa lebih terang.

Dapatkan juga info Dijual Rumah di Bali

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Desain Elegan Dengan Lantai Warna Hitam”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
Sebarkan Bookmark and Share

0 komentar pada artikel tentang: Desain Elegan Dengan Lantai Warna Hitam

Posting Komentar