Inilah Warna Yang Cocok Untuk Rumah Minimalist

Rumah adalah tempat kita melepaskan segala kepenatan sehabis beraktifitas yang sangat melelahkan, kondisi dan warna cat rumah sangat berpengaruh sekali terhadap suasana hati kita, jadi sangatlah penting memilih warna yang cocok untuk rumah anda selain menjaga keharmonisan rumah tangga. Warna yang cocok untuk rumah minimalist adalah warna abu-abu karena akan memberi kesan yang kelihatan minimalist dan luas.

Selain itu juga warna abu-abu merupakan warna dengan kategori yang netral dan fleksibel, yang mudah dipadukan dengan berbagai karakter warna lainnya. Sifatnya cocok digunakan untuk ruang bagian depan, belakang, tengah maupun di dapur.
 
Warna-warna abu-abu ini menunjukkan arti warna alam, tenang, menentramkan selain juga merefleksikan ketenangan dan aman.  Dalam penerapannya Anda dapat memilih dua warna abu-abu. Jika warna abu-abu yang cukup gelap mampu memberikan tampilan elegan dan maskulin, sedangkan warna abu-abu lebih muda dan terang mampu memberikan nuansa feminin. Anda pun bisa saja memadukan kedua warna tersebut untuk menciptakan tampilan kompleks dan berlapis.

Warna abu-abu dapat dipilih sebagai warna yang dominan. Terapkan abu-abu pada seluruh bidang dinding ruangan. Gunakan warna ini hanya pada elemen dinding sebagai warna dasar. Warna abu-abu bisa memberikan nuansa elegan tanpa membuat interior rumah Anda tampak kelihatan kelabu karena terlalu gelap. Tak hanya untuk dinding saja, beragam gaya furnitur, mulai dari modern hingga kontemporer dapat tampak menawan dengan warna abu-abu.   

Anda pun mengkombinasikan warna abu-abu ini warna lainnya, misalnya warna putih. Warna putih ini cocok sebagai pengisi ruangan semisal furniture berupa sofa atau yang lainnya. Begitu pun dengan lantai keramik dan aksesoris lampu gantungnya. Selain itu warna abu-abu dapat dikombinasikan dengan warna kuning. Warna abu-abu digunakan pada dinding, sedangkan warna kuningnya dapat dipilih dari bantal sofa, vas bunga, dan barang-barang dekorasi di dalam ruangan.

Untuk lebih menampilkan kesan elegan dalam ruangan rumah minimalis Anda, warna abu-abu dapat dipertegas dengan permainan cahaya. Jika warna abu-abu terkena eksposur sinar matahari, akan memberikan efek kasual elegan.


Dapatkan juga info dijual rumah di Bali

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Inilah Warna Yang Cocok Untuk Rumah Minimalist”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
Sebarkan Bookmark and Share

0 komentar pada artikel tentang: Inilah Warna Yang Cocok Untuk Rumah Minimalist

Posting Komentar