Tips Mendekorasi Kamar Pengantin


Keindahan dekorasi kamar pengantin mampu membuat suasana malam pertama terasa lebih romantis dan berkesan. Apalagi kamar pengantin merupakan tempat yang paling special bagi pasangan yang baru menikah, beragam pernak pernik dijadikan hiasan dalam kamar pengantin tak lupa taburan bunga untuk menambah suasana romantis.

Dalam mendekorasi kamar pengantin, banyak dari Anda mungkin menyerahkan urusan ini kepada orang lain. Memang sah-sah saja dilakukan, mengingat keterbatasan waktu yang tenaga dalam menyambut hari H terkadang menjadi halangan untuk Anda melakukannya sendiri. 

Namun, apabila Anda ingin menghias sendiri kamar pengantin, maka simak tips dekorasi kamar pengantin berikut ini : 
  • Langkah pertama adalah menentukan tema, misalnya : Anda bisa memilih tema modern minimalis, elegan romantis atau tema-tema yang menarik lainnya. 
  • Kedua adalah pemilihan warna. Pilihlah warna-warna yang menonjolkan kemewahan, romantisme dan elegan seperti merah maroon, gold, krem, atau beige. 
  • Ketiga adalah pemilihan perlengkapan tidur Anda. Pilihlah sprei dengan bahan yang halus seperti sutra dan bantal dengan tekstur lembut agar jadi lebih menyenangkan.
  • Keempat adalah kelengkapan kamar pengantin, misalnya alunan musik romantis yang menambah kehangatan pasangan pengantin, lilin sebagai pengganti lampu dan bunga-bunga cantik yang berbau harum semerbak mewangi. 
Lihat Gambar


Dapatkan juga infomasi Rumah Dijual di Bali



DMCA.comTerimakasih telah membaca “Tips Mendekorasi Kamar Pengantin”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
Sebarkan Bookmark and Share

0 komentar pada artikel tentang: Tips Mendekorasi Kamar Pengantin

Posting Komentar